1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja administrasi
2. Filling document dengan baik dan rapi
3. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline maupun online
4. Membuat Agenda Kantor
5. Entri data perusahaan / Menjalani kegiatan administrasi
6. Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor
7. Memastikan persediaan alat tulis kantor
8. Membuat laporan pekerjaan
9. Mengerjakan administrasi tender
10. Membuat invoice untuk customer
11. Membuat PO Ke Supplier
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja administrasi
2. Filling document dengan baik dan rapi
3. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline maupun online
4. Membuat Agenda Kantor
5. Entri data perusahaan / Menjalani kegiatan administrasi
6. Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor
7. Memastikan persediaan alat tulis kantor
8. Membuat laporan pekerjaan
9. Mengerjakan administrasi tender
10. Membuat invoice untuk customer
11. Membuat PO Ke Supplier
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi untuk fresh graduate akan di pertimbangkan
Keahlian :
1. Teliti
2. Memiliki kemampuan berhitung dengan baik
3. Memiliki kemampuan menggunakan applikasi administratif secara offline maupun online
4. Kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan
5. Mampu melakukan pendekatan metodis dan menyeluruh untuk kerja
6. Mampu bekerja dalam tim
7. Memiliki inisiatif
Kualifikasi :
1. Wanita, Usia max 35 tahun
2. Pendidikan terakhir min. S1 Manajemen, IPK min. 2,75
3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi untuk fresh graduate akan di pertimbangkan
4. Memiliki keahlian di bidang Administrasi, Ms. office, dan penggunaan computer
5. Bertanggung jawab, jujur, memiliki etika yang baik dan mau belajar
Tunjangan : Asuransi
Insentif : Bonus Akhir Tahun (Kebijakan Perusahaan)
Waktu Bekerja : Senin – Jumat (08.30 – 17.00) , Sabtu (08.30 – 13.00)
1. Mampu bekerjasama dengan team untuk memberikan pendekatan pemasaran yang unik dan baik untuk setiap client
2. Mengidentifikasi dan mengunjungi client baru
3. Melakukan pengembangan pasar melalui promosi & distribusi
4. Melakukan negosiasi dengan customer
5. Mampu bekerja dengan target
6. Berhubungan baik dengan logistic, marketing, shipping yang berhubungan dengan produksi & pengiriman material/ order
7. Menyusun rencana kerja harian
8. Mempelajari document tender khususnya spesifikasi teknis pekerjaan
9. Menguasai pengoperasian computer ( Ms. Word, Ms. Excel, Power point )
10. Lancar menggunakan software autocad
11. Mampu menyusun RAB
12. Melakukan pengawasan dalam pengembangan
13. Berpengalaman di bidang engineering
14. Bertanggung jawab terhadap setiap laporan project
15. Membuat laporan progress pekerjaan
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mampu bekerjasama dengan team untuk memberikan pendekatan pemasaran yang unik dan baik untuk setiap client
2. Mengidentifikasi dan mengunjungi client baru
3. Melakukan pengembangan pasar melalui promosi & distribusi
4. Melakukan negosiasi dengan customer
5. Mampu bekerja dengan target
6. Berhubungan baik dengan logistic, marketing, shipping yang berhubungan dengan produksi & pengiriman material/ order
7. Menyusun rencana kerja harian
8. Mempelajari document tender khususnya spesifikasi teknis pekerjaan
9. Menguasai pengoperasian computer ( Ms. Word, Ms. Excel, Power point )
10. Lancar menggunakan software autocad
11. Mampu menyusun RAB
12. Melakukan pengawasan dalam pengembangan
13. Berpengalaman di bidang engineering
14. Bertanggung jawab terhadap setiap laporan project
15. Membuat laporan progress pekerjaan
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang engineering untuk fresh graduate akan di pertimbangkan
Keahlian :
1. Kemampuan penggunaan komputer
2. Menguasai pembuatan kerja shop drawing dan as built drawing
3. Mampu mengoperasikan Ms. Office, Ms. Project, dan Autocad
Kualifikasi :
1. Pria, Usia max. 35 tahun
2. Pendidikan Mi. S1 Teknik Elektro
3. Bertanggung jawab, jujur, memiliki etika yang baik dan mau belajar, komunikatif, bahasa inggris min. pasif
Tunjangan : Asuransi
Insentif : Bonus akhir tahun (kebijakan perusahaan)
Waktu Bekerja : Senin – Jumat (08.30 – 17.00) , Sabtu (08.30 – 13.00)
1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja accounting dan pengelolaan uang serta neraca laba rugi perusahaan
2. Menyusun dan membuat laporan perpajakan, laporan keuangan perusahaan
3. Menyusun dan membuat Anggaran Pengeluaran Perusahaan
4. Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam team
5. Filling document dengan baik dan rapi
6. Menguasai e faktur
7. Membuat, memeriksa faktur, nota supplier, laporan hutang piutang
8. Menerima, memeriksa tagihan vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran tepat waktu
9. Menyiapkan laporan pajak bulanan
10. Bertanggung jawab atas pencatatan transaksi keuangan perusahaan dan peng-inputan ke program accounting
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja accounting dan pengelolaan uang serta neraca laba rugi perusahaan
2. Menyusun dan membuat laporan perpajakan, laporan keuangan perusahaan
3. Menyusun dan membuat Anggaran Pengeluaran Perusahaan
4. Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam team
5. Filling document dengan baik dan rapi
6. Menguasai e faktur
7. Membuat, memeriksa faktur, nota supplier, laporan hutang piutang
8. Menerima, memeriksa tagihan vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran tepat waktu
9. Menyiapkan laporan pajak bulanan
10. Bertanggung jawab atas pencatatan transaksi keuangan perusahaan dan peng-inputan ke program accounting
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang accounting/finance untuk fresh graduate akan di pertimbangkan
Keahlian :
1. Memiliki keahlian di bidang accounting, Ms. office, dan penggunaan computer
2. Memiliki keahlian di bidang software akuntansi
Kualifikasi :
1. Wanita, Usia max 35 tahun
2. Pendidikan terakhir min. S1 Akuntansi. IPK Min. 2,75
3. Bertanggung jawab, jujur, memiliki etika yang baik dan mau belajar
Tunjangan : Asuransi
Insentif : Bonus akhir tahun (kebijakan perusahaan)
Waktu Bekerja : Senin – Jumat (08.30 – 17.00) , Sabtu (08.30 – 13.00)
ADDRESS
Grand Aries Niaga
Jl. Taman Aries Blok. G1 No. 1F Kembangan
Jakarta Barat 11620
INDONESIA
CONTACTS
Email :
info@lajukaruniajaya.co.id
tantrilaju.jkt@gmail.com
dessysha@gmail.com
Phone : (021) 29319323
Fax :
(021) 29319324
SHARE THIS PAGE!